Kamis, 13 Desember 2012

BLOG YANG STAGNAN

Diantara sobat sekalian yang kebetulan sudah lebih dari sekali mengunjungi blog ini mungkin rada-rada heran bahkan mungkin terbusyet-busyet sambil geleng-geleng kepala melihat blog ini updatenya gak banget. Lama banget gak ada updatenya. Memang demikian sobat. Inilah satu-satunya kekurangan saya.

Saya ini tergolong orang yang kagak terbiasa menulis, walaupun saya senang membaca. Sulit banget tuh rasanya menuangkan apa yang saya pikirkan kedalam bentuk tulisan. Apa lagi ditambah ide yang kadang-kadang kosong melompong kaya kaleng kerupuk yang setengah kosong (atau setengah isi?) yang kerupuknya tinggal beberapa biji aja lagi, itupun perlu tenaga ekstra untuk menggigigitnya dan hanya orang-orang yang betul-betul gak punya lauk dan duit yang cukuplah yang sanggup memakannya.

Kerupuk itu sendiri sebetulnya makanan yang enak buat lauk kalau kondisinya masih baru dan garing. Eeitt! Tetapi hati-hati jangan kebanyakan makan kerupuk karena kerupuk juga banyak yang mengandung pengawet dan pemutih, terutama yang warnanya kinclong kaya motor baru dicuci dan udahannya dipoles pula.

Demikianlah bahasan serba singkat kita tentang kerupuk kali ini, mungkin lain kali bisa dibahas dengan lebih lengkap. Mungkin loh ya, karena saya buta sama sekali tentang kerupuk, saya hanya tahu sedikit tentang motor. Inilah satu-satunya kekurangan saya. Kalau sobat ingin tahu lebih banyak tentang kerupuk, sebaiknya sobat mengunjungi situs-situs yang membahas tentang makanan.

Demikianlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar